English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Kamis, 21 Oktober 2010

Prophetic Word For Indonesia / Perkataan Nubuat Untuk Indonesia


PROPHETIC WORD FOR INDONESIA
A Word Over Indonesia by Musa Opiyo
January 17, 2004

And the Lord would say to you Indonesia, that I am breaking the power of Islam over you. I have heard the cry of your intercessors, and I am calling you My warriors, those that are in that land, to pray for your natio, for indeed the enemy has planned a mission of manslaughter over the peoples of the islands, yet your prayers My intercessors are more powerful than you think. For remember that the weapons of your warfare are not carnal, but mighty in the pulling down of strongholds, and bringing every captive mind to the obedience of Christ.


PERKATAAN NUBUAT UNTUK INDONESIA
Perkataan Terhadap Indonesia Oleh Musa Opiyo
17 Januari 2004

Dan Tuhan berkata kepadamu Indonesia, bahwa Aku sedang mematahkan kuasa Islam di atasmu. Aku telah mendengar tangisan para pendoa syafaatmu, dan Aku sedang memanggil engkau para laskar-Ku, mereka yang ada di negeri itu, untuk berdoa bagi bangsamu, karena sesungguhnya musuh telah merencanakan suatu misi pembantaian manusia atas penduduk pulau-pulau ini, namun doa-doamu, para pendoa syafaat-Ku, lebih berkuasa dari pada yang engkau pikirkan. Karena ingatlah bahwa senjatamu dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng, dan untuk menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus.

Bersukacitalah karena musuh sedang berjuang untuk suatu peperangan yang dikalahkan. Karena dari tengah-tengah kerusuhan / kekacauan Aku akan membangkitkan dari antaramu rasul-rasul, nabi-nabi, penginjil-penginjil, gembala-gembala dan pengajar-pengajar yang akan membawa pesan keselamatan dan kuasa-Ku ke seluruh negeri ini dan sampai ke ujung bumi. Kehendak-Ku akan terlaksana di Indonesia. Dan Tuhan berkata, Aku akan mendirikan pemimpin-pemimpin yang saleh, bahkan saat ini Aku sedang menempatkan mereka yang Ku pilih dalam bidang politik yang berpengaruh. Jangan takut, umat Indonesia-Ku, hanya teruslah berdoa untuk bangsamu.


INDONESIA: 
HARAPKANLAH APA YANG TAK TERHARAPKAN
oleh Dennis Cramer, Dennis Cramer Ministries
www.denniscramer.net  Diambil dari Elijah list Jan 2005.

Ada suatu perkiraan awal yang mengagetkan / menakutkan yang barusan ini datang untuk dilepaskan di Indonesia. Dalam buku saya, “Seratus Tahun Berikut,” saya menubuatkan pada bulan Oktober 1997…

“Allah akan mengguncangkan bukan hanya angkasa-angkasa Indonesia, tetapi Dia akan mengguncangkan bumi di bawahnya juga.”

Saya tetap hamba-Mu,

Denny Cramer
Dennis Cramer Ministries

PETIKAN:

“Banyak pulau Indonesia akan menjadi pusat lain dari kebangunan rohani besar, dan mujizat-mujizat yang hampir tidak bisa dipercaya akan dilaporkan. Sinyal-sinyal dan tanda-tanda akan melimpah, dan Tuhan akan membersihkan [klaim] hamba-hamba-Nya dengan demonstrasi kuasa supranatural yang belum pernah terlihat sebelumnya.

“Namun martir-martir tidak akan menjadi hal yang tidak lazim di sana. Banyak yang akan mati karena iman mereka.”

GUNCANGAN DI ATAS DAN DI BAWAH

“Allah akan mengguncangkan bukan hanya angkasa-angkasa Indonesia, tetapi Dia akan mengguncangkan bumi di bawahnya juga.”

“Allah akan memindahkan gunung-gunung – gunung-gunung secara harafiah. Suatu gunung alami – fisik akan dipindahkan oleh tangan Tuhan.

“Ketika gunung-gunung gemetar mendengar nama-Nya, Indonesia akan mengalami lebih jauh lagi suatu kelepasan Roh Allah di atasnya. Negeri ini akan berdengung dengan kesaksian demi kesaksian mujizat, tanda-tanda heran – bahkan kebangkitan orang mati.

“Walaupun agen-agen pemerintah akan mencoba menjaga agar laporan-laporan ini disensor, video demi video akan menemukan jalannya untuk keluar dari pojok dunia ini.

"Indonesia, lebih dari hampir semua wilayah lainnya di dunia, akan mengalami kemuliaan fisik Tuhan - awan kemuliaan pada siang hari dan tiang api pada malam hari!”

oleh Dennis Cramer
Dennis Cramer Ministries
www.denniscramer.net

Petikan di atas berasal dari halaman 102 dari "The Next 100 Years"

Laman asal (in English) http://www.ourchurch.com/view/?pageID=239436

2 komentar:

  1. Amazing....!!! Gempa di Merapi, banjir di Wasior, gempa di Padang, dan masih banyak lagi, kesembuhan mujizat2 yang dialami di banyak tempat melalui hamba2 Tuhan dalam pelayanan Healing movement, dan pertobatan banyak jiwa semuanya benar2 terjadi....Tuhan Yesus memang luar biasa...Jesus is awesome Lord!

    BalasHapus
  2. tanya jawab mengenai Keselamatan dan Kehidupan yang kekal:
    malakhmelitz.blogspot.com

    Pesan Profetik Untuk Segala bangsa; messagesforallnations.blogspot.com

    BalasHapus

Since 18 December 2010

free counters