English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Selasa, 22 Juni 2010

Papua Gerbang Emas Timur

PAPUA
Gerbang Emas Timur

Kita sedang memasuki satu era dimana seluruh nubuat dalam Alkitab harus digenapi menjelang kedatangan Yesus kedua kali sebagai raja, termasuk juga pencurahan Roh Kudus secara besar-besaran yang ditandai dengan penyingkapan / pewahyuan-pewahyuan lewat mimpi, penglihatan dan nubuat atas semua lapisan umat TUHAN.

"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh~Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh~Ku pada hari-hari itu."
(Yoel 2:28-29)

Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu.
(Yesaya 42:9)

Master Plan ALLAH atas
Bangsa
-Bangsa dalam tahap Finishing

Pembagian 12 Wilayah Bumi Berdasarkan 12 Suku Israel

Ketika Sang Mahatinggi membagi-bagikan milik pusaka kepada bangsa-bangsa, ketika Ia memisah-misah anak-anak manusia, maka Ia menetapkan wilayah bangsa-bangsa menurut bilangan anak-anak Israel. Tetapi bagian TUHAN ialah umat~Nya, Yakub ialah milik yang ditetapkan bagi~Nya.
(Ulangan 32:8-9)

BANGSA-BANGSA DIKELOMPOKKAN DALAM 4 BAGIAN MENURUT PENJURU MATA ANGIN
 Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua belas malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel. Di sebelah timur terdapat tiga pintu gerbang dan di sebelah utara tiga pintu gerbang dan di sebelah selatan tiga pintu gerbang dan di sebelah barat tiga pintu gerbang.
(Wahyu 21:12-13)

TENTANG GERBANG TIMUR IBUKOTA
Kemudian ia membawa aku kembali ke pintu gerbang luar dari tempat kudus, yang menghadap ke timur; gerbang ini tertutup. Lalu TUHAN berfirman kepadaku: "Pintu gerbang ini harus tetap tertutup, jangan dibuka dan jangan seorangpun masuk dari situ, sebab TUHAN, Allah Israel, sudah masuk melaluinya; karena itu gerbang itu harus tetap tertutup.
(Yehezkiel 44:1-2)

Secara fisik gerbang ini memang masih ada dan diberi nama Pintu Gerbang Emas (Golden Gate). Ketika Yehezkiel mendapat penglihatan ini, pintu gerbang tersebut masih dalam keadaan terbuka dan penutupannya baru terjadi pada abad ke 5 SM oleh jendral Turki bernama Ottoman yang menduduki Yerusalem. Ia menutupnya mati dengan semen setelah membaca kitab Yehezkiel bahwa akan ada seorang raja yang akan masuk melaluinya dan memerintah di Yerusalem.

KEDATANGAN SANG RAJA DALAM PENGLIHATAN NABI YESAYA
IA akan muncul dari arah Timur dengan menaklukan para penguasa bumi. KKR terakhir bergerak dari Timur berakhir di –Yerusalem.

Dengarkanlah Aku dengan berdiam diri, hai pulau-pulau; hendaklah bangsa-bangsa mendapat kekuatan baru! Biarlah mereka datang mendekat, kemudian berbicara; baiklah kita tampil bersama-sama untuk berperkara! Siapakah yang menggerakkan dia dari timur, menggerakkan dia yang mendapat kemenangan di setiap langkahnya, yang menaklukkan bangsa-bangsa ke depannya dan menurunkan raja-raja? Pedangnya membuat mereka seperti debu dan panahnya membuat mereka seperti jerami yang tertiup.
(Yesaya 41:1-2)

PENEGASAN YESUS SANG RAJA YANG AKAN DATANG ITU
Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
(Matius 24:27)

Bangsa-Bangsa di Wilayah Timur

Di antara bangsa-bangsa wilayah Timur yang akan IA lawat, ada satu bangsa yang dilihat Nabi Yesaya secara khusus dalam Rencana Besar ALLAH yang akan menjadi bencana bagi kerajaan Iblis yang sampai sekarang ini menguasai bumi. Itulah sebabnya Iblis sedang berusaha keras untuk mempertahankan dan menguasainya agar tidak jatuh ketangan Sang Raja yang akan datang itu.

Bangsa manakah yang dimaksudkan itu?


Perhatikan penglihatan Nabi Yesaya berikut ini:

(1) PERTAMA
 
"Sebab itu permuliakanlah TUHAN di negeri-negeri timur, nama TUHAN, Allah Israel, di tanah-tanah pesisir laut!" Dari ujung bumi kami dengar nyanyian pujian: "Hormat bagi Yang Mahaadil!" Tetapi aku berkata: "Kurus merana aku, kurus merana aku. Celakalah aku! Sebab para penggarong menggarong, ya, terus-menerus mereka melakukan penggarongannya!"
(Yesaya 24:15-16)

Pertimbangkanlah Fakta-Fakta Berikut ini:
  • Indonesia adalah negeri sebelah Timur Israel yang terdiri dari pesisir.
  • Pemulihan Pujian Penyembahan bagi TUHAN bertumbuh pesat tapi dalam waktu bersamaan juga kejahatannya pun pesat (Lalang dan Gandum Tumbuh Bersama-sama).
  • Papua terletak paling Timur dari Indonesia yang mayoritas penduduk pribuminya percaya & menyembah ALLAH dalam “YESUS”
  • Kekayaan Papua terus digarong, masyarakat Papua pada umumnya hidup menderita, miskin, dibunuh, diperlakukan tidak adil diatas tanahnya sendiri.
(2) KEDUA
 
Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya. Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung!
(Yesaya 42:10-11)

Siapakah KEDAR itu?
Mereka adalah keturunan dari Ismael. (Kejadian 25:13; 1 Tawarikh 1:28-31)

Pertimbangkanlah Fakta-Fakta Berikut ini:
  • Israel dan bangsa-bangsa sekitarnya bukan negeri kepulauan.
  • Ia menunjuk pada bangsa yang secara geografis sangat jauh dari Yerusalem yang terdiri dari pulau-pulau.
  • Indonesia adalah negeri yang letaknya jauh dari Yerusalem Terdiri dari ±17.000 pulau.
  • Di Asia Pasifik banyak Negara kepulauan tapi Indonesialah negeri Kedar terbesar di dunia.
  • Kaum Kedar menguasai kota, desa, pesisir maupun pegunungannya
    (di Papua semua daerah diduduki dan dikuasai oleh Kedar baik pekerjaan, ekonomi daerah-daerah dibuka untuk kepentingan transmigrasi, Bugis-Buton-Makasar menguasai pesisir, di Wamena dibangun Islamik Center)
Dari fakta-fakta diatas tidak perlu ditafsirkan lagi Nabi Yesaya telah membaca blueprint ALLAH untuk Indonesia jauh sebelum 17 Agustus 1945. Bahwa Yesus Sang Raja akan melawat Indonesia secara khusus. Suatu peristiwa Kebangunan Rohani Besar yang akan berdampak kepada dunia.
Tanggal 5 Mei 2003 Cindy Jacob mendapatkan pernyataan TUHAN yang mengkonfirmasi hal-hal berikut ini ketika bernubuat di Jakarta.


Papua sebagai Pusaka Kesayangan ALLAH 
Punya Peran Penting

Secara Geografis:
  • Diletakkan diujung paling Timur Indonesia
  • Menjadi Pintu Gerbang masuknya Raja Kemuliaan untuk mentransformasi negeri “Kedar” terbesar (Indonesia).
Secara factual:
  • Diberi TUHAN kekayaan alam yang melimpah terutama Emas.
  • Suku Kedar menguasai di kota-kota, pesisir-pesisir, desa-desa, dalam segala bidang kehidupan.
  • Emas dan segala kekayaannya terus digarong, orang Papua kurus, merana, dibunuh, dan terus menjerit dihadapan TUHAN (Yesaya 24: 16).
  • Pintu Gerbang ini masih tertutup, tapi Yesus akan segera membukanya!
  • KKR Paul Younggi Cho tahun 1996 selesai maka mulai terjadi tranformasi dengan munculnya emas di kota-kota diseluruh Papua. Suku Kedar dari bagian Barat & Tengah Indonesia berduyun duyun datang untuk mendulang emas, yang sebenarnya harus dinikmati oleh Papua, akhirnya diambil kembali oleh TUHAN dan sampai saat ini emas sulit didapatkan.
Alasan dari sudut pandang Profetis
  • Dengan Banyaknya Emas, Papua benar-benar adalah Pintu Gerbang Emas bagi Indonesia.
  • Berbagai upaya “Penghijauan“ membuktikan bahwa Iblis sedang berusaha merebut Pintu Gerbang tersebut dari tangan umat TUHAN, karena barangsiapa menguasai gerbang akan menguasai kota.
  • TUHAN sedang membangkitkan gereja~Nya di Tanah Papua agar berdiri sebagai Penjaga Pintu Gerbang~Nya, ini dapat dilihat dari banyaknya Hamba TUHAN yang Ia kirim untuk merestorasi gereja~Nya di Tanah Papua.
Syarat Menjadi Penjaga Gerbang

PERHATIKAN TANDA GERAKAN~NYA.
Dan terjadilah pada hari ketiga, pada waktu terbit fajar, ada guruh dan kilat dan awan padat di atas gunung dan bunyi sangkakala yang sangat keras, sehingga gemetarlah seluruh bangsa yang ada di perkemahan. Lalu Musa membawa bangsa itu keluar dari perkemahan untuk menjumpai Allah dan berdirilah mereka pada kaki gunung. Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap, karena TUHAN turun ke atasnya dalam api; asapnya membubung seperti asap dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat. Bunyi sangkakala kian lama kian keras. Berbicaralah Musa, lalu Allah menjawabnya dalam guruh. Lalu turunlah TUHAN ke atas gunung Sinai, ke atas puncak gunung itu, maka TUHAN memanggil Musa ke puncak gunung itu, dan naiklah Musa ke atas.
(Keluaran 19:16-20)

  • Reaksi umat TUHAN…… Takut!
  • Reaksi Hamba TUHAN… Musa mendaki puncak gunung Sinai, mendekat kepada Sumber Badai itu.
PERHATIKAN “RESPONSE-MU”
Maka bangunlah ia, lalu makan dan minum, dan oleh kekuatan makanan itu ia berjalan empat puluh hari empat puluh malam lamanya sampai ke gunung Allah, yakni gunung Horeb. Di sana masuklah ia ke dalam sebuah gua dan bermalam di situ. Maka firman TUHAN datang kepadanya, demikian: "Apakah kerjamu di sini, hai Elia?" Jawabnya: "Aku bekerja segiat-giatnya bagi TUHAN, Allah semesta alam, karena orang Israel meninggalkan perjanjian~Mu, meruntuhkan mezbah-mezbah~Mu dan membunuh nabi-nabi~Mu dengan pedang; hanya aku seorang dirilah yang masih hidup dan mereka ingin mencabut nyawaku." Lalu firman~Nya: "Keluarlah dan berdiri di atas gunung itu di hadapan TUHAN!" Maka TUHAN lalu! Angin besar dan kuat, yang membelah gunung-gunung dan memecahkan bukit-bukit batu, mendahului TUHAN. Tetapi tidak ada TUHAN dalam angin itu. Dan sesudah angin itu datanglah gempa. Tetapi tidak ada TUHAN dalam gempa itu. Dan sesudah gempa itu datanglah api. Tetapi tidak ada TUHAN dalam api itu. Dan sesudah api itu datanglah bunyi angin sepoi-sepoi basa. Segera sesudah Elia mendengarnya, ia menyelubungi mukanya dengan jubahnya, lalu pergi ke luar dan berdiri di pintu gua itu. Maka datanglah suara kepadanya yang berbunyi: "Apakah kerjamu di sini, hai Elia?" Jawabnya: "Aku bekerja segiat-giatnya bagi TUHAN, Allah semesta alam, karena orang Israel meninggalkan perjanjian~Mu, meruntuhkan mezbah-mezbah~Mu dan membunuh nabi-nabi~Mu dengan pedang; hanya aku seorang dirilah yang masih hidup, dan mereka ingin mencabut nyawaku." Firman TUHAN kepadanya: "Pergilah, kembalilah ke jalanmu, melalui padang gurun ke Damsyik, dan setelah engkau sampai, engkau harus mengurapi Hazael menjadi raja atas Aram. Juga Yehu, cucu Nimsi, haruslah kauurapi menjadi raja atas Israel, dan Elisa bin Safat, dari Abel-Mehola, harus kauurapi menjadi nabi menggantikan engkau. Maka siapa yang terluput dari pedang Hazael akan dibunuh oleh Yehu; dan siapa yang terluput dari pedang Yehu akan dibunuh oleh Elisa.
(1 Raja Raja 19:8-17)


Guruh, Kilat, Gempa mendahului kunjungan Allah untuk menyelesaikan persoalan Elia dan Isabel.
  • ELIA bersembunyi di “GUA”.
  • Bersembunyi di “Gua” masa lalu (Ayat: 8-10).
  • Api dan gempa akan memaksa ia keluar GUA. Lalu berdiri di depan ALLAH. (Ayat: 11-13).
  • Allah kita Omni Potent, Omni Science, Omni Present, IA tidak butuh laporan kita (Ayat: 14).
  • TUHAN mau kita menjadi Hamba TUHAN masa depan (Profetik) bukan hamba TUHAN masa lalu. (Ayat: 15-17).
Bagaimana reaksi kita ketika “Isabel (Kedar)” menginginkan nyawa kita? Lari, sembunyi di “gua-gua” pengalaman masa lalu, denominasi, doktrin atau ingin “pensiun” dll. Haruskah menunggu sampai “Badai, api dan gempa memaksa kita keluar? Ataukah hari ini kita mau berdiri dihadapan~Nya menerima tugas masa depan?

SAATNYA UNTUK BERKOALISI BUKAN KOMPETISI
Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak~Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap~Nya engkau akan berlindung, kesetiaan~Nya ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik. Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat~Nya akan diperintahkan~Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga. "Sungguh, hatinya melekat kepada~Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama~Ku. Bila ia berseru kepada~Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada~Ku."
(Mazmur 91:1-16)


Petir, Api, Gempa Adalah
  • Cara Allah memaksa gereja~Nya untuk bersatu (unity) dibawah kepak sayap~Nya
  • Cara Allah memaksa umat~Nya mendekat dan intim dengan DIA.
  • Cara Allah mengajar umat~Nya mengenal Dia secara utuh.

INGAT!
Tragedi 1998-2000, gereja-gereja dibakar, pemerkosaan, pembunuhan, semua itu diijinkan TUHAN agar gereja-gereja bersatu untuk mempersiapkan jemaatnya menyambut kedatangan TUHAN.

Umat TUHAN di Papua! Marilah kita bersatu hati, berdoa agar tidak terjadi tragedy seperti di Jakarta, Sumatra, Sulawesi, Ambon, Palu.

“Kilat “ itu sudah mulai bergerak di Timur.
Transformasi sedang berlangsung di negara-negara Pasifik (Fiji, Samoa,dsb) tapi didahului oleh banjir darah, lewat kudeta militer dan pertikaian antar etnis, lalu gereja meresponi dengan meruntuhkan tembok-tembok penghalang unity.

PAPUA apakah jawabmu?

INGATLAH!
Doa Sulung Tanah Papua ”Dengan Nama TUHAN kami menginjak Tanah ini” (Ottow & Gissler tahun 1855).
Nama TUHAN Allah telah disebut di atas Tanah Papua, mari umat TUHAN panggilah TUHAN untuk memulihkan negeri ini. Bangsa Papua tidak memiliki senjata, kekuatan, uang. Janganlah takut, Papua memiliki TUHAN & Doa Sulung.
Papua! Berdoa & Berpuasa! Jagalah Pintu Gerbang Emas karena dari situlah Raja Kemuliaan akan masuk.


Papua, Mari Responi


Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan~Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya.
(Yehezkiel 22:30)


dan umat~Ku, yang atasnya nama~Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah~Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.
(2 Tawarikh 7:14)


Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada~Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu: Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.
(Yohanes 17:22-23)


RAKYAT PAPUA “HIDUP MISKIN” 
TRANSFORMASI MEMANG SELALU TUHAN MULAI DARI MEREKA YANG MISKIN:
1. Janda di Sarfat. Sebelum Transformasi Israel
2. Empat orang kusta sebelum Transformasi Samaria
3. Kampung Nelayan di Galilea sebelum Yerusalem, dll.


Orang Papua perlu menemukan kembali gambar dirinya dihadapan Allah agar terlepas dari rasa rendah diri dan siap berdiri sebagai Penjaga Gerbang Emas (Golden Gate). Dari sudut pandang Anatomy orang Papua ibarat “Gadis Sunem” jantung hati “Sang Raja” yang dikasihi melebihi gadis-gadis lainnya. Seperti digambarkan Salomo dalam Kidung Agung. Perhatikan potret”gadis sunem” yang hitam dan kriting itu lalu bandingkan dengan perawakan orang Papua.
1. Gadis desa
2. Kidung Agung.6:4, wanita kekar dan perkasa
3. Kidung Agung 4:2 Bergigi susun/kembar
4. Kidung Agung 4:3; 6:7 , Jerawatan
5. Kidung Agung 6:5a, Salomo jujur mengaku jadi bingung


TUHAN Sedang Menanti Jawaban Orang Papua

Yehezkiel 22: 30-31
Aku mencari ditengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu dihadapanKu, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya. Maka Aku mencurahkan geramKu atas mereka dan membinasakan mereka dengan api kemurkaanKu; kelakuan mereka Kutimpakan atas kepala mereka, demikianlah Firman Allah.

Papua! Berjalanlan dalam jalan Allah, jadilan Penjaga Pintu Gerbang Emas…….! Jangan jatuh ketangan Delilah akhir jaman (Uang, Jabatan, Perempuan (Kekayaan)).

Matius 24:27
Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya kebarat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.


Dengan kekayaan emas, minyak, dan kekayaan alam lainnya di Papua semua itu, Allah sediakan hanya untuk dipergunakan bagi pekerjaan~Nya yang akan terjadi seperti kilat yang memancar dari Timur dan berakhir di Yerusalem.
 

Halleluyah! TUHAN Yesus Anak Allah itu datang kembali!

SELAMATKAN PAPUA, SELAMATKAN PINTU TIMUR, 
SELAMATKAN PINTU GERBANG EMAS, 
BAGI MASUKNYA RAJA KEMULIAAN YESUS KRISTUS!

Sumber:
WORLD WIDE WATCH - Surrounding The Throne Of The King From The Ends of The Earth
Vision by Tom Hess, Prayer’s Tower – Jerusalem, Written by Josh Anadorey, Translated by Pdt. Hanny Andreas, GBI Batam, Published by Apediam Ihsot ©2004

origin site: http://www.geocities.com/b.orientalis/papuagerbangemas.html

21 komentar:

  1. TRIMA KASIH TUHAN ALLAH KU PENCIPTA ALAM KU DAN NEGERI PAPUA YANG DIINCAR OLEH BANGSA-BANGSA ASING AKIBAT GOLDEN GATE MU.

    TRIMA KASIH TUHAN DAN BERKATI ORANG-ORANG YANG MEMBUKA TABIR KEBENARAN INI KEPADA KAMI BANGSA PAPUA YANG MASIH HIDUP DALAM KEGELAPAN SEHINGGA KAMI TIDAK TAHU AKAN JATI DIRI KAMI SEBAGAI BANGSA YANG ENGKAU PILIH SEBAGAI GOLDEN GATE.

    TUHAN, BIMBINGLAH DAKU BERSAMA RAKYAT KU UNTUK KELUAR DARI PERBUDAKAN INI, OH TUHAN ALLAH KU.
    MAKA SEMUA GOLDEN YANG ADA DI PAPUA AKAN KU PERSEMBAHKAN KEPADA MU YA ALLAH KU.

    JOHN ANARI

    BalasHapus
  2. KRISTIAN FONATABA07 April, 2011 13:21

    TERIMAKASIH BAPA DALAM NAMA YESUS ATAS RAHASIA KEBENARAN YANG TELAH DIUNGKAPBUKAKAN BAGI KAMI, JADIKAN KAMI SEBAGAI PENJAGA-PENJAGA PINTU GERBANG TIMUR

    BalasHapus
  3. terima kasih Bapaku yg mulia yg tlh melawatkan kami Orang Papua melalui Tuhan Jesus Kristus sebagai penentu rencana Allah di bumi..............KIsah Para Rasul 3:21

    Tuhan sedang m'bangkitkan suatu Pelayanan Tubuh Kristus di Tanah Papua melalui Hamba-Nya;

    Bpk. Pdt. Yance D. Ompe/Sruwally

    tuk menggenapi nubuatan Pdt. I.S. Kejne Tgl. 25 Oktober 1925 di Wasior

    Sesungguhnya, pada Tuhan ada seorang yang kuat dan tegap, seorang yang seperti angin ribut disertai hujan batu, yakni badai yang membinasakan, seorang yang seperti angin ribut disertai air hujan yang hebat menghanyutkan; ia akan menghempaskan mereka ke tanah dengan kekerasan.
    Yesaya 28:2

    BalasHapus
    Balasan
    1. haleluyah DHASYAT....
      KUYAKE WALLY-WALLY,

      Hapus
  4. TUHAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KU MENJAWAB YA TUHAN, YA TUHAN KU JAWAB YA...YA...YA...
    JADIKAN KU PENJAGA PINTU GERBANG MU!!!!

    BalasHapus
  5. yahweh adalah bapa yang menciptakan langit dan bumi an segala isinya
    terima kasih bp buat tanah yang kau beri maduh dan susuh berlimpah di tanahku papua biar orng bilng saya miskin harta tetapi sesungguhnya saya tdk miskin karena engkau selalu menjagaku memberiku makan,minum dan engkau menuntun kemanapun aku pergi jadikanlah kami sebagai bangsa yang besar dan menjaga pintu gerbang emas di ufukk timur...bpterjadilah seturut dengn kehndakmu YAHWEH YAng kami Sembah MElalu Yeshua ANakMu bapa
    amin

    BalasHapus
  6. Saudara-saudaraku yang terkasih, harus diingat pada saat masa Yesaya, kepulauan Nusantara tidak seperti peta kita saat ini, jadi masih menjadi satu areal besar bernama SUNDALAND (baca buku Eden di Timur) kalau kita lihat peta dari Google Earth, bekas kesatuannya masih ada, bentuk sekarang terjadi, karena adanya bencana, dan sebagian tenggelam, sehingga sumatra, jawa, kalimantan terpisah, tadinya satu paparan, masa itu SUNDALAND adalah bangsa besar, dan disebut ATLANTIS oleh Plato, kekayaan bangsa ini terlihat saat SALOMO mendapati Ratu SYEBHA (BILQIS) dri tanah Jawa, yang membawa emas sekian banyak ke Salomo, so yang dimaksud demikian bukanlah hanya Papua, tapi sesungguhnya kesatuan suatu bangsa besar SUNDALAND (didalamnya ada Papua), sekarang ini bernama Indonesia, yang masih dikuasai oleh Angkara Murka, dan pada waktunya akan kembali kepada Jati diri asli Sundaland ini, siapkan diri anda, karena sudah ditatanan PBB saat ini,,,Salam, Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
    Balasan
    1. saudara tidak mengerti rencana Allah yg sebelum dunia ini dijadikan Allah telah menyediakannya bagi orang papua, oleh sebab itu TUHAN memisahkan pulau papua dari pulau-pulau lain.. jangan pakai ilmu pengetahuan untuk menafsirkan rencana Allah.
      Tuhan Yesus Memberkati

      Hapus
    2. Indonesia merupan picahan Lempeng dari Benua Asia yaitu Lempeng Sunda dan Wallace, sedangkan Papua dan Australia merupakan satu Lempeng Benua yg berasal dari Afrika yaitu Lempeng Benua Sahul. Coba perhatikan perbatasan Lempeng Benua Sunda, Wallace dan Sahul melalui Google Earth. Sudah pasti akan ada perbatasan lempeng. Lebih jelasnya bisa dibuktikan melalui Struktur Batuan, Apakah Batuan di Papua sama dengan di Lempeng Wallace dan Sunda?

      Hapus
    3. semua daerah di bumi dan yg ada di
      seluruh satelit bintang2 dijagad raya, semua di mata tuhan sama saja ,, yg ber beda ambisi manusia yg ingin menguasai lewat politik agama.... tuhan menciptakan bukan untuk mempertentangkan hasil ciptaannya sendiri ! dan seakan sptnya menjadikan dirinya sebagai dalang!? tapi terbukti manusia yg berambisi jadi dalangnya tuhan imagenairnya ....?

      Hapus
    4. Berdasarkan Alkitab maupun Ilmu Bumi pasti ada hubungan jadi kalo hanya bicara tanpa Bukti Akurat maka tidak akan pernah diakui.

      Yang jelas Lempeng Sunda dan Wallace mulanya bersatu dengan Lempeng Eurasia yang membentuk Eropa dan Asia.

      Hapus
  7. DAN LEMBAH GRIMELAH PENENTUNYA......
    KUYAKE WALLY-WALLY

    AKU BANGGA JADI ANAK PAPUA......
    SEBAB AKU BEGITU BERHARGA DI MATA TUHAN,,,,,
    MELALUI AKULAH TUHAN AKAN MELAKUKAN PERKARA YANG BESAR, YAITU KITA DI UBAH MENJADI SAMA SEPERTI KRISTUS.....

    BalasHapus
  8. Tuhan...
    Trima kasih Buat Semuanya, yang engkau brikan buat Tanah Kami Papua..

    Kami siap Untuk Berdiri sebagai penjaga-penjaga Gerbang.
    Tuhan Pakailah Kami Orang Papua Agar dapat. Bertransformasi Tentang Alkitab Ke seluruh Belahan Bumi.

    Tuhan Kami siap..

    BalasHapus
  9. TETAPI KAMU (papua) BANGSA TERPILIH
    IMAMAT RAJANI BANGSA YANG KUDUS...

    UMAT KEPUNYAAN ALLAH SENDIRI,
    UNTUK MEMBRITAKAN PERBUATAN YANG AJAIB...

    KUYAKE WALLY - WALLY........

    BalasHapus
  10. Hehehe, orang luar hanya menubuatkan, tetapi kamilah yang menggenapinya.

    Salam DS

    BalasHapus
  11. Amin.......Papua berharga dimata Tuhan.

    BalasHapus
  12. Amin Papua adalah Golden gate untuk semua bangsa yang ada di seluru dunia.
    Kuyake wally-wally

    BalasHapus
  13. Dalam dunia tua ada Godwana land dan Laurasia, yg pertama di kutub Selatan dan kedua di kutub utara,Papua pecahan Godwana land beda dengan Sumatera, Jawa dan Kalimantan yang berasal dari pecahan Laurasia. Tentang Golden Gate saya pribadi imani apa yang diuraikan di atas.Banyak nubuat dan Firman Tuhan dan Penglihatan menguatkannya. Seorang hamba Tuhan besar diminta untuk melayani di Papua. Dalam suatu penglihatan Tuhan minta dia menusuk jarum dari Yerusalem ke arah timur dan titik keluarnya muncul dari bola dunia di kota Manokwari Papua. Suatu kali ia berdoa dan melihat air memancar dari dalam tanah di Manokwari lalu membasahi seluruh Manokwari kemudian membasahi seluruh Tanah Papua lalu membasahi Indonesia dan kemudian seluruh dunia. Rahasia ini dibukakan kepada banyak orang dan saling menguatkan. Terima kasih buat postingan ini. Tuhan memberkati saudaraku yg telah menguraikannya, ada beberapa penjelasan dari sisi yg berbeda tatapi tujuannya sama penguatan tentang Papua sebagai golden gate. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

    BalasHapus
  14. Shalom

    Klo boleh tau, sy mau kenalan dengan penulis blog ini....

    Sepertinya pewahyuan 2010 ini mjd viral di gereja2 di thn 2018-sekarang dan dikenal sbg Pentakosta terbesar dan terakhir sblm Tuhan Yesus datang utk kedua kalinya.

    Apakah ada kaitannya?

    Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus

Since 18 December 2010

free counters