English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Selasa, 14 September 2010

Gerbang Emas Israel

Oleh: Elisheva
Read the original (English) version of this posting here: GOLDEN GATE OF ISRAEL

Saya pernah mendengar suatu khotbah yang luar biasa mengenai nubuatan bagi Indonesia. Hampir semua yang pengkhotbah itu katakan bukanlah sesuatu yang benar-benar baru bagi saya. Saya telah mendengarnya sebelumnya. Namun apa yang tidak saya ketahui adalah semua fakta historis dan alkitabiah yang akan membuktikan kebenaran dalam nubuatan mengenai Indonesia yang telah saya dengar dari orang-orang yang berbeda.

Pengkhotbah itu berbicara mengenai ke-12 gerbang di Yerusalem yang telah dibangun selama dan sesudah zaman Nehemia. Ke-12 gerbang itu awalnya diberi nama menurut ke-12 suku Israel, ke-12 putra Yakub. Namun sepanjang ratusan tahun, ke-12 gerbang juga dikenal dengan nama-nama yang berbeda sebagaimana yang ditunjukkan dalam gambar roda 12 gerbang di bawah.

"Inilah pintu-pintu keluar kota itu:
di sisi sebelah utara, .., terdapat tiga pintu gerbang [pada setiap sisi]: Ruben, Yehuda dan Lewi
-- sebab pintu-pintu gerbang kota itu disebut menurut nama suku-suku Israel --,
di sisi sebelah timur .. : Yusuf, Benyamin dan Dan.
Di sisi sebelah selatan .. : Simeon, Isakhar dan Zebulon.
Di sisi sebelah barat.. : Gad, Asyer dan Naftali.” Yehezkiel 48:30-34

Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua belas malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel. Di sebelah timur terdapat tiga pintu gerbang dan di sebelah utara tiga pintu gerbang dan di sebelah selatan tiga pintu gerbang dan di sebelah barat tiga pintu gerbang. Wahyu 21:12-13



Nama-nama dari gerbang-gerbang itu telah berubah selama ratusan tahun:

Gambar: Roda 12 gerbang Yerusalem

Pengkhotbah itu memproyeksikan suatu peta dunia dari laptopnya ke layar putih. Ada 6 garis yang saling bersilangan di satu titik di dunia … satu kota di Timur Tengah. Yerusalem.

Ada 12 gerbang di Yerusalem dan setiap gerbang menghadap satu bidang area dalam dunia – area-area yang dibatasi dengan keenam garis di bawah ini


Indonesia terletak di wilayah yang menghadap Gerbang Emas Yerusalem. Ada tiga gerbang di tembok timur: Gerbang Singa, Gerbang Emas dan Gerbang Betania. Gerbang utama di tembok ini adalah Gerbang Emas yang berhadapan dengan Indonesia.

Gerbang Emas adalah gerbang yang dilalui oleh Yesus ketika memasuki Yerusalem terakhir kali sebelum penyaliban-Nya. Dalam malam yang sama ketika Dia ditawan, Yesus pergi ke Getsemani di Bukit Zaitun, untuk berdoa. Tiga dari murid-murid-Nya pergi bersama Dia. Sementara Yesus sedang berdoa, murid-murid-Nya tertidur.
Pada satu saat di malam itu, segerombolan orang yang dipimpin oleh Yudas datang menawan Yesus. Dan melalui Gerbang Emas yang ini juga, Yesus dibawa kembali ke Yerusalem ke Imam Besar yang kemudian mengirim-Nya ke Gubernur agar Dia dieksekusi.

Dalam Yehezkiel 44, Allah Israel menubuatkan bahwa Gerbang Emas yang baru saja dibangun oleh Nehemia dan Yehezkiel akan ditutup selama-lamanya dan hanya satu Raja yang akan melewati gerbang itu untuk duduk di atas tahta di Yerusalem dan menguasai dunia dari sana.
Umat Yahudi dan Kristen mempercayai nubuatan bahwa Mesias akan melewati gerbang yang ini juga. Bagi kaum Yahudi, itu akan menjadi kedatangan pertama dari Mesias yang selama ini dirindukan sedangkan bagi kaum Kristen, itu adalah kedatangan kedua. Namun kedua kelompok ini yang mengasihi Allah Israel yang sama, kelihatannya sedang menantikan kedatangan orang yang sama. Mesias Yahudi.

“Lalu TUHAN berfirman kepadaku: "Pintu gerbang ini harus tetap tertutup, jangan dibuka dan jangan seorang pun masuk dari situ;… Hanya raja itu, oleh karena ia raja boleh duduk di sana makan santapan di hadapan TUHAN. Raja itu akan masuk melalui balai gerbang dan akan keluar dari situ." (Yehezkiel 44:2-3) 

Pada tahun 636 M orang-orang Arab datang ke Yerusalem dan menguasai tanah itu sampai 1099 M. Mereka sangat menyadari akan nubuatan mengenai kedatangan Mesias Yahudi melalui Gerbang Emas. Dalam ketakutan dan keputus-asaan, mencoba untuk mencegah Mesias yang dinubuatkan itu untuk datang melalui gerbang ini, orang-orang Arab menyegel secara permanen jalan masuk itu dengan batu-batu dan semen. Ketakutan mereka menggenapkan nubuatan Tuhan: bahwa gerbang itu akan ditutup selama-lamanya.
Selama bertahun-tahun orang-orang Arab telah dengan sengaja menguburkan jenazah-jenazah di depan Gerbang Timur ini. Alasan mereka dibangun di atas suatu kesalahpahaman yang malang. Mereka percaya bahwa Mesias Yahudi akan menahan diri dari memasuki Yerusalem melalui rute ini karena mereka percaya bahwa Dia akan terikat oleh hukum-hukum Perjanjian Lama yang tidak memperbolehkan Dia (dan semua bangsa Yahudi) bersentuhan dengan mayat.
Foto di bawah ini menunjukkan Gerbang Emas yang diambil dari Bukit Zaitun.

Dalam foto ini, anda bisa melihat gerbang yang ditutup itu dan pekuburan di depan gerbang itu. Orang-orang Arab memilih bagian tanah ini untuk menguburkan jenazah-jenazah mereka dengan berharap bahwa sisa-sisa mayat itu akan menjadi terlalu najis bagi Mesias Yahudi itu untuk dilewati.

Gbr: Jalan masuk Gerbang Emas yang ditutup dan area pekuburan di depannya untuk mencegah Mesias Yahudi memasuki Yerusalem.

Kedatangan kedua Mesias akan melewati gerbang ini. Menurut Matius 24, itu akan merupakan suatu perjalanan kedatangan dari suatu tempat yang jauh di timur. Bukanlah suatu kebetulan bahwa Gerbang Emas menghadap ke timur darimana Mesias harus datang pada kedatangan-Nya yang kedua.

Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia. Matius 24:27 

Begitu banyak nubuatan telah saya dengar mulai dari hamba Tuhan yang tua dan terkenal Morris Cerrulo sampai mereka yang lebih muda seperti Rick Joyner, Benny Hinn, Theresia Age, Petrus Agung dan Lydia. Dikatakan bahwa api Roh Kudus yang membakar dari Adonai Tzeva’ot akan datang melalui ‘Api dari Negeri Selatan’, dan seperti suatu gelombang tsunami, api itu akan dibawa oleh orang-orang yang dari negeri di arah selatan ini ke negeri di utara sesuai kereta-kereta besi yang telah diberikan kepada setiap orang.

Nubuatan yang lain mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi negeri terbesar di Asia Tenggara dengan pemercaya Allah Israel terbanyak. Ini adalah bukti yang lain bahwa negeri inilah yang akan memulai gelombang pertobatan kembali ke negeri-negeri utara terus kembali ke Israel, terus kembali ke Yerusalem, melewati Gerbang Timur. Melalui negeri inilah Mesias akan datang kedua kalinya!

Keempat kami tertegun. Kami telah mendengar semua ini sebelumnya. Namun mendengar ini sekali lagi dari suatu gereja yang sama sekali berbeda dengan yang biasanya kami kunjungi adalah benar-benar suatu peneguhan yang membuat hati kami meluap-luap bahwa memang benar apa yang telah kami percayai. Perbedaannya adalah tidak seorang pun dari kami telah memahami nubuatan ini dalam suatu pengertian secara lengkap sebagaimana yang telah dinyatakan oleh pengkhotbah ini.

Pengkhotbah itu tidak berhenti di situ. Ia menunjukkan kepada kami satu bukti mengenai rencana Tuhan untuk menggunakan Indonesia. Itu diambil dari Yesaya 46:11.

[Aku] yang memanggil burung buas dari timur, dan orang yang melaksanakan putusan-Ku dari negeri yang jauh. Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya. 

Inilah lambang negara dari negara-negara di Asia tenggara, kliklah di sini. Di belahan timur, salah satu dari kedua negeri dengan seekor ‘burung buas’ sebagai lambang negara mereka adalah Thailand. Namun jika anda mengamati lambang negara ini, ‘burung buas’ itu bukanlah benar-benar seekor ‘burung’. Ia mempunyai sayap dan kaki seekor burung namun tubuh seorang manusia. Negeri lainnya, adalah negeri satu-satunya dengan benar-benar seekor ‘burung buas’ ... Itulah Indonesia – lambang negaranya adalah seekor burung rajawali emas [garuda].

Gbr: Burung buas dari suatu negeri yang jauh di timur, 
yang dipanggil oleh Allah

Sangat mengagumkan untuk melihat bahwa lama sebelum negeri ini terbentuk, ribuan tahun yang lalu, Allah telah membuat suatu rencana... dimana sahabat sebangsa saya dan saya menerima kehormatan untuk menjadi bagian darinya.

Barukh Hasheem Adonai!

Read the original English version of this posting here: GOLDEN GATE OF ISRAEL
Learn more from the writer's site here

23 komentar:

  1. Shallom, salam kenal, kunjungi http://generasiyoel.blogspot.com. Jesus Bless You

    BalasHapus
  2. Amin!
    Saya percaya Tuhan tengah melakukan suatu perkara luar biasa di negeri ini, dan di dalam pengharapan itu saya menanti-nantikan Tuhan.

    Thanks for sharing this ... Gbu!

    BalasHapus
  3. how about bethany's gate? suamtera & java are in it?

    BalasHapus
  4. Bangkit Indonesia!!
    Nusantara bagi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus!!!

    BalasHapus
  5. @Anonim: Sorry for the late reply..
    Bethany Gate is one of the East Gates. Please read more about it at http://goldengateindonesia.blogspot.com/2010/09/persiapkan-jalan-bagi-tuhan.html
    Bethany was where John preached and baptized to prepare the people before Jesus started His ministry, crying: "Repent ye: for the kingdom of heaven is at hand!"
    (John 1:28, Mat. 3:2).
    Jesus sent His disciples from Bethany to prepare His coming into Jerusalem, riding the donkey through the Golden Gate. Bethany was also the place He preferred to stay where He was so welcome and where the true worship was given to Him by Mary. Australia is also facing Bethany Gate, so no wonder the fire of restoration of Tabernacle of David moves mightily in this area..

    BalasHapus
  6. God bless you all!
    Keep on praying and working, watching and fulfilling God's calling in this end time!!
    :-)

    BalasHapus
  7. Trima kasih Tuhan..
    kita ini hanya Hamba Tuhan, dan akan melakukan seperti yang BAPA lakukan..GB

    BalasHapus
  8. Kuasa-Mu Tuhan sungguh Heran...

    Ajaib...

    BalasHapus
  9. Anugerah Pasca Gohong03 Oktober, 2011 00:38

    Amin

    BalasHapus
  10. yes Indonesia Baru! Bangkitlah negriku.
    Siap Gelar karpet Merah tuk sambut sang Raja dari ujung timur Indonesia, Papua!

    BalasHapus
  11. Amen.
    Indonesiaku diberkati,biar apiMu menyala... :)

    BalasHapus
  12. Golden Gate Irian Jaya 7 gunung Emas dikuasai Freeport, Sulawesi Emas dikuasai Newmont, Kalimantan dikuasai Aurora Gold, semua dikuasai perusahaan asing, berdoa agar apa yang mereka rampas segera "dikembalikan" ke Indonesia.
    di Gereja Tiberias Indonesia lambangnya adalah Cherubium, dari Golden gate ada bukit Zaitun=tempat pemerasan anggur,anggur=darah Yesus dari tetesan keringat sebelum disalib, Minyak & Anggur identik dengan Gereja Tiberias Wahyu 6:6, arah timur Golden Gate >> Tiberias>>Golan, Tuhan memerintahkan Gembala Tiberias menamai GerejaNya "Tiberias"=Feminin=Mempelai, dimana rahasia-rahasia mempelai Pria banyak dibukakan secara dahsyat, diTiberias mayat 3 tahun dukur tetap utuh, 7 tahun juga tetap utuh (wahyu 6:6) tidak dirusak/istirahat, siap meyambut mempelai pria. Tabut Tuhan (secara Roh) ada di Gereja Tiberias melalui kuasa Perjamuan Kudus (Tubuh & Darah, Yohanes 6 :53-56). Perjamuan Kudus adalah penyembahan tertinggi saat kita bersatu dengan Tubuh & DarahNYA (Marry K Baxter Buku Darah). Pada Perjamuan Kudus ada Cinta Tuhan, Kasih Tuhan, ada Passion Tuhan dari tubuh yang terpecah dan darah yang mengalir dr salib. Dimana ada passion dan cinta yang berapi-api disitu Tabut Tuhan berada. Orang-orang di Irian, Sulawesi & Kalimantan sedang disiapkan untuk menyambut kedatangan Raja yang Mulia, yang akan melawat mereka dengan apiNya yang dahsyat.Seluruh mahluk rindu saat anak-anak Tuhan dinyatakan.GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Franky...Firman Tuhan berkata...janganlah kau utak atik hamba yg AKU URAPI...kalo ada ROH KUDUS di dlm hatimu,mk ...bertanyalah kpd TUHAN YESUS...TUHAN pasti jawab...mlli Doa pribadi,baca Alkitab,pujian penyembahan...spy anda jg ikut terangkat pd kedatangan TUHAN YESUS yg kedua kali...amin... TUHAN YESUS BERKATI

      Hapus
  13. Di Tiberias mayat 3 tahun dan 7 tahun dikubur tetap utuh (Koreksi thread sebelumnya)

    BalasHapus
  14. amin kunjungi berita seputar maluku di http://ambontoday.com

    BalasHapus
  15. Sungguh mulia Allah kita, saya mau ikut rencanaNYA. Terima kasih, penjelasan ini juga mjd konfirmasi bagi saya utk terus berjuang sampai garis akhir bagi kemuliaan Allah. Indonesia yg selama ini dicemooh dianggap bodoh ternyata akan ditinggikan Tuhan untuk mencelikkan mata dunia, DIA punya rencana yg indah, biar nama Tuhan dipermuliakan.

    BalasHapus
  16. Amazing And Miracle, Praise For YAHWEH !!! Buat Penyingkapan Rahasia2 Yg Baru Dr GOLDEN GATE !!!! YHBU.

    BalasHapus
  17. "Papua" yang menjadi jawabannya.

    haleluyah, Tuhan Dhasyat...
    Kuyake wally-wally....

    BalasHapus
  18. hari ini, tepatnya jam 5.00 WIT tanggal 22 Desember 2013
    bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Jayapura - Papua

    "misteri tentang si-BURUNG BUAS (garuda) di deklarasikan"

    BalasHapus
  19. Menurut cerita mythos Bangsa Papua bahwa Tuhan mereka telah pergi ke belahan bumi bagian Barat tinggalkan kami Bangsa Papua dan Ia telah berjanji untuk akan datang kembali tetapi banyak rakyat Papua (Suku Biak) mengejar Ia di Zaman Prasejarah sehingga banyak terdapat orang Papua di Pulau Halmahera (Maluku Utara), Pulau Seram (Maluku), Alor (NTT), Saigon (Singapura) dan Moro (Philipine).

    Ini bukti bahwa Yesus yang muncul di Israel adalah Tuhannya Bangsa Papua.

    BalasHapus

Since 18 December 2010

free counters