English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Rabu, 11 Agustus 2010

Nubuat Untuk Indonesia

01 Mei 2003
Category: Prophetic Words, Asia


Oleh: Cindy Jacobs
Aku telah mendengar doa-doamu. Aku telah mendengarkan tangisan-tangisanmu. Aku telah melihat umat-Ku datang bersama-sama. Engkau tidak bisa membayangkan apa yang sedang bersiap-siap Aku lakukan. Sebab Aku akan memulihkan negeri ini.

Dan Tuhan berkata, sebagai suatu pertanda bahwa Aku akan memulihkan negeri ini, lihatlah industri perikanan. Sebab Aku akan memanggil ikan [jiwa] dari ujung-ujung bumi ke Indonesia. Dan Aku bersiap-siap untuk membuka sumber-sumber baru. Aku akan membuka [sumber] minyak. Aku akan mulai membuka kelimpahan dari lautan. Aku bersiap-siap membuat tanah ini menjadi subur. Tuhan berkata engkau akan melihat penuaian-penuaian itu meningkat dan meningkat. Engkau bahkan akan melihat di berita-berita bahwa panen-panen tanaman berbiji dan panen-panen padi berlipat dua.

Kita akan mengundang hadirat Roh Kudus. Roh Kudus, kami menyambut Engkau datang ke Indonesia. Kami menyambut Engkau datang ke orang-orang Sudan, orang-orang Melayu, orang-orang Sumatra.

Tuhan berkata, lihatlah kepada [dunia] militer, sebab Aku akan membawa suatu kebangkitan besar dalam militer. Dan akan terjadi banyak mujizat dalam militer. Dan Tuhan berkata, militer Indonesia akan menjadi angkatan bersenjata-Ku.

Tuhan memberikan kepada saya suatu janji pada September lalu bahwa akan ada suatu hari ketika kekerasan tidak akan terdengar lagi di negeri Indonesia. Ketahuilah engkau, Tuhan sedang berkata bahwa Dia ingin menghentikan kekerasan di sini. Maksud saya hari ini tadi, saya menantang engkau untuk masuk ke dalam suatu rentang empat puluh hari penyembahan dua puluh empat jam. Karena itu, adalah baik untuk menyimak perkataan-perkataan ini. Karena ada sesuatu yang mana Tuhan ingin melindungi engkau darinya. Engkau tahu engkau telah mengalami suatu [serangan] bom di bandara dan engkau perlu melindungi negara ini. Inilah waktunya untuk berdoa syafaat serius. Bukan bahwa engkau belum berdoa, namun engkau harus berdoa lebih lagi.

Apakah engkau menyadari bahwa sejarah sedang dibuat di sini? Tahun lalu, saya berbicara kepada dua puluh dua bangsa. Saya telah mengunjungi pemimpin-pemimpin pendoa di setiap benua. Namun gerakan di Indonesia ini adalah satu dari gerakan-gerakan terhebat yang telah pernah saya saksikan. Ini adalah Tuhan dari sejarah. Ini adalah Tuhan dari lawatan.

Saya menubuatkan lawatan Tuhan di universitas-universitas ketika saya berada di sini sebelumnya. Sekarang saya menubuatkan bahwa orang-orang Indonesia akan menolong terjadinya kebangkitan di Amerika Serikat.

Tuhan akan memberikan kepadamu kunci-kunci untuk membuka negeri ini bagi Injil. Dan akan ada suatu kebangunan rohani yang akan terlihat ke seluruh dunia dari Indonesia. Tuhan akan memakai Indonesia sebagai pajangan. Saat ini juga, engkau sedang berada di tepi pembuatan sejarah. Malam ini ada sesuatu yang berubah di angkasa. Dan bukan hanya Tuhan akan memulihkan perekonomian Indonesia jika engkau berdoa, melainkan Dia juga akan menarik turun korupsi. Ini bukan waktu yang baik untuk berada dalam korupsi, karena Tuhan, sesudah minggu ini, akan mulai menyingkapkan selubung korupsi. Dia akan mengguncangkannya. Dia akan mengguncangkannya. Segala sesuatu yang bisa diguncangkan akan diguncangkan. Haleluya!

Akan ada berlaksa-laksa yang datang kepada Kristus. Gedung gerejamu akan menjadi terlalu kecil. Engkau akan memerlukan jauh lebih banyak lagi ruangan. Dan Tuhan berkata kepadamu, Aku bahkan akan mulai bergerak dalam gerakan sel. Dan engkau akan melihat, “Aku akan membawa banyak orang kepada Kristus”. Akan ada suatu pergerakan yang sangat cepat pada beberapa area, suatu gerakan Tuhan dalam pertumbuhan, bahwa mereka akan berkata apa yang terjadi adalah apa yang telah dinubuatkan dalam Yesaya 66:7-9, “Sebelum menggeliat sakit, ia sudah bersalin, sebelum mengalami sakit beranak, ia sudah melahirkan anak laki-laki. Siapakah yang telah mendengar hal yang seperti itu, siapakah yang telah melihat hal yang demikian? Masakan suatu negeri diperanakkan dalam satu hari, atau suatu bangsa dilahirkan dalam satu kali? Namun baru saja menggeliat sakit, Sion sudah melahirkan anak-anaknya. Masakan Aku membukakan rahim orang, dan tidak membuatnya melahirkan? firman TUHAN. Atau masakan Aku membuat orang melahirkan, dan menutup rahimnya pula? firman Allahmu.”

Dapatkah suatu bangsa dilahirkan dalam satu hari? Roh Kudus akan melakukan suatu karya yang sedemikian sangat cepat. Jika engkau meneruskan kesatuan ini, akan ada amat banyak gereja akbar di Indonesia. Tuhan akan mencurahkan Roh-Nya seperti itu. Orang-orang akan datang dari amat banyak bangsa ke Indonesia hanya untuk melihat gerakan Tuhan dan secara khusus berdoa.

Tuhan berkata, “Engkau pikir banyak orang pergi ke Korea. Berlaksa-laksa lebih banyak lagi orang akan datang untuk berdoa di Indonesia. Berlaksa-laksa akan datang untuk berdoa. Banyak pusat-pusat doa akan dibangun. Amat banyak bukit-bukit doa. Sebenarnya akan ada suatu hari dimana setiap bagian Indonesia memiliki pusat-pusat doa mereka sendiri, sebab ini akan menjadi suatu kebangkitan doa. Itu akan menjadi suatu kebangkitan doa.

Roh Kudus telah berbicara kepada saya, dan saya menuliskannya di Alkitab saya, 7 September 2002. Yesaya 60:18, Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu "Selamat" dan pintu-pintu gerbangmu "Pujian". Dapatkah engkau membayangkannya, dalam satu hari, seluruh bangsa ini. Bisakah engkau bayangkan, penyembahan yang berlangsung dua puluh empat jam per hari. Penyembahan yang tidak pernah berhenti. Bisakah engkau membayangkan, dari Indonesia, ada suatu seruan yang berlangsung dua puluh empat jam setiap hari? Setiap hari seseorang berpuasa untuk bangsa ini. Dan engkau akan melihat di alam jasmani apa yang terjadi di alam rohani. Dan Tuhan berkata, akan ada lagu-lagu baru yang ditulis dari Indonesia. Dan lagu-lagu ini akan dinyanyikan di seluruh dunia.

Dan Tuhan berkata, bukan hanya [aliran] Pantekosta yang akan melihat jenis gerakan ini. Denominasi-denominasi akan melihat pertumbuhan yang dahsyat karena Aku akan bergerak dalam setiap denominasi-denominasi yang akan datang dalam kesatuan untuk berdoa.

Akan ada juga pengurapan untuk keuangan. Beberapa dari engkau memerlukan uang untuk membangun gedung-gedung. Tuhan akan memberikan kepadamu kasih karunia untuk ijin-ijin sehingga engkau bisa membangun gedung-gedungmu. Engkau akan mendapatkan kasih karunia dari pemimpin-pemimpin dalam pemerintahan dan engkau akan mendapatkan kasih karunia dari orang-orang untuk memberikan uang kepadamu. Dan Indonesia, suatu hari engkau akan melihat, bagian terbesar uang setiap bangsa yang pergi untuk ladang misi akan berasal dari Indonesia. Indonesia adalah suatu negeri Yusuf. Indonesia adalah negeri Yusuf. Indonesia dipanggil oleh Tuhan untuk melepaskan finansial ke ujung-ujung bumi.

Sekarang dengarkan saya. Tuhan sedang memberikan kepadamu janji yang sedemikian berharga. Ada suara kebangunan rohani seperti deru sungai yang deras. Namun itu tergantung pada apa yang engkau lakukan. Engkau bisa berkata ya. Engkau bisa bekerja sama. Atau engkau bisa kehilangan kebangunan itu. Sekarang Tuhan sedang mencari tempat-tempat untuk kebangunan besar ini terjadi. Akan ada banyak kebangunan rohani yang sedang dating. Dia berkata kepada saya bahwa Dia akan membuat kebangunan rohani anak-anak yang luar biasa. Satu dari kebangunan rohani anak-anak paling bersejarah yang pernah diketahui… anak-anakmu, cucu-cucumu. Namun ketahuilah engkau, Dia akan memberikannya kepada bangsa lain, jika engkau tidak berdoa. Ini adalah suatu tanggung jawab besar. Kita perlu memiliki takut akan Tuhan dalam kehidupan kita. Hanya karena Tuhan mengatakannya, tidak berarti bahwa itu akan terjadi jika engkau tidak berdoa. Itu terserah kepadamu. Ini adalah salah satu pertemuan doa paling bersejarah sepanjang masa. Pendoa-pendoa syafaat dari tiga ratus kota, dari banyak denominasi, namun engkau harus melanjutkannya. Engkau harus berjuang untuk bangsa ini. Engkau tidak boleh berhenti.

Tadi malam anda telah mendengar tentang musik, penyembahan, dari Indonesia, bahwa lagu-lagu yang ditulis dari Indonesia akan dinyanyikan di seluruh dunia. Oleh karena itu, siapkanlah dirimu. Saya mengharapkan adanya suatu proporsi besar musisi di antara gerakan doa, sebab ini adalah bagian dari perkataan nubuatan.

Sekarang saya ingin menanyakan sesuatu. Bisakah Tuhan menginginkan untuk memulihkan perekonomian Indonesia? Selagi engkau mulai menyembah Tuhan, percayalah bahwa ekonomi akan dipulihkan di Indonesia. Tidak cukup untuk bicara mengenai suatu rumah doa bagi segala bangsa, engkau perlu melakukannya. Dan akan ada suatu hari ketika kota demi kota memiliki menara-menara doa. Kota demi kota akan menyembah Tuhan. Dan ini akan menjadi suatu tonggak kebangunan rohani itu. Saya berkata, Tuhan, apa yang menjadi kunci utama bagi kebangunan rohani Indonesia? Dia berkata kunci itu nanti adalah anak-anak menyembah-Ku. Mazmur 8: 3 “Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam.”

Jika Tuhan akan membuat suatu kebangunan rohani anak-anak yang hebat di sini, dan memang Dia akan membuatnya, maka engkau perlu berdoa untuk menyiapkan anak-anak. Selama empat puluh hari penyembahan kami belum lama ini,  gereja kami mempunyai malam penyembahan anak-anak. Kami harus mempersiapkan mereka. Kami perlu mengajari mereka untuk berdoa bagi Indonesia. Dengarkan, jika engkau benar-benar percaya bahwa anak-anakmu adalah generasi selanjutnya, maka engkau perlu menginvestasikan waktu dan uang untuk program-program anak-anak. Anda tahu bahwa dalam dua hari ini kita telah membicarakan firman Tuhan bahwa api Indonesia akan pergi ke ujung-ujung dunia. Saya berbicara dengan beberapa orang tadi, dan saya berkata, “Anda akan bisa berkata, Saya orang Indonesia,” dan orang-orang akan berkata, “Wah, engkau berasal dari tempat dimana kebangunan besar itu sedang terjadi.”

Betapa suatu waktu yang menyemangatkan! Dan saya benar-benar tahu bahwa ini adalah sesuatu yang agung, karena Tuhan berkata, akan ada banyak buku yang ditulis oleh pemimpin-pemimpin Indonesia, dan Aku akan menyebabkan buku-buku dipelajari oleh tubuh Kristus. Dan selagi saya berdoa, saya bisa melihat begitu banyak buku mengenai Doa Syafaat yang keluar dari Indonesia. Suatu hari gereja Indonesia akan menyumbangkan uang per kapita lebih banyak dari bangsa lain di dunia kepada misi-misi. Namun itu tidak akan terjadi secara otomatis. Seseorang harus mendoakannya. Engkau berada di pinggir peperangan. Sungguh suatu waktu yang menggairahkan untuk berdoa, sebab engkau akan melihat tangan Tuhan bergerak dan turun tangan. Dan di wilayah ini juga, dimana ada suatu perang sedang bergolak, Tuhan akan membawa suatu gerakan Roh Kudus yang sangat kuat, sebab Dia setia. Karena itu gereja perlu untuk bersiap pergi dan menolong area itu.

Origin page:
http://www.generals.org/prophetic/prophetic-words-reports/prophetic-single-view/article/prophecy-for-indonesia/

8 komentar:

  1. ohsana bagi Raja..... terpujilah Tuhan ku.... Yesus Kristus. aku rindu Akan semua itu... aku ingin bekerja bagi engkau ya Aba ya. Bapa.

    BalasHapus
  2. Kedatangan hamba Allah
    "" "" "" "" "" "" "" "" "" "
    'Atmak' belum tentu berarti 'yang ku junjung' tapi itu sebenarnya nama

    penulisan Atmak adalah אתמך
    penulisan Ahmad adalah אחמד

    Dalam Yesaya 42:1, Allah berkata
    "Lihatlah, 'Hambaku' (diucapkan sebagai Abd-ee), 'yang Ku junjung' (diucapkan sebagai Atmak);

    Allah menubuatkan tentang kedatangan hamba-Nya
    Lihatlah Hambaku Ahmad (Yesaya 42:1) - dan begitu siapa Ahmad ini? disebut hamba Allah?

    Dia tidak lain adalah
    Abd-Allah Ahmad (Hamba Allah, Ahmad) - Nabi Muhammad saw

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Nabi" koq kalah sama racun...

      Hapus
    2. Namanya aja Nabi PEDOFIL, Bro.. :D

      Hapus
    3. Hanya Israel dan umat kristen yang bisa masuk sorga. http://richardnata.blogspot.com/2015/06/hanya-israel-dan-umat-kristen-yang-bisa.html

      Hapus
  3. Kamis, 20 Maret 2014
    NUBUATAN UNTUK BANGSA INDONESIA
    WORSHIP CENTER INDONESIA
    PERSEKUTUAN DOA PROFETIK
    PENGHAJARAN TUHAN ATAS BANGSA YANG MEMBODOHKAN DIRINYA
    RABU, 25 SEPTEMBER 2013
    JL. LEBAK ARUM 4 NO 73, SURABAYA
    http://worshipcenterindonesia.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ayat-ayat nubuatan tentang Indonesia yang berbalik menjadi Kristen adalah pada YESAYA 42:1 - 17


    AYAT 1 - 8 Berisi tentang sebagian tujuan Tuhan kepada Yesaya, sehingga Yesaya dipilih.
    AYAT 9 - 17 berisi tentang. Tuhan memperlihatkan kepada Yesaya bahwa kelak Tuhan akan memilih Indonesia untuk MENJADI PENDAHULU kebangkitan KRISTEN MODERN. Tuhan bekerja dengan cara-cara yang sangat supranatural sehingga mengubah negara indonesia yang semula adalah BANGSA KEDAR (bangsa rohani kedar / arab / islam) menjadi BANGSA ISRAEL (Bangsa Rohani israel / terpilih menjadi Kristen).




    PADA AYAT 11 TERDAPAT KATA MIDBAR = dessert / wilderness . seringkali dalam Alkitab indonesia diterjemahkan menjadi padang gurun. untuk kasus Yesaya 42: 11 ini terjemahan yang tepat adalah tanah tandus atau alam liar. ini mengingat tidak semua tanah indonesia ini subur melainkan terdapat bagian yang tandus seperti di NTT, sebagian NTB, madura, timur Jatim, sebagian kalimantan dll.

    PADA AYAT 17

    versi KJV: diterjemahkan menjadi:

    17 They shall be turned back, they shall be greatly ashamed, that trust in graven images, that say to the molten images, Ye are our gods.

    17 Mereka akan berbalik, mereka akan menjadi sangat malu, kepercayaan bahwa dalam patung berhala, yang mengatakan untuk gambar cair, Kamu adalah allah kami.




    aslinya terulis:

    hey shall be turned = hey (lihatlah) akan berubah
    back = kembali
    ashamed = malu

    they shall be greatly = mereka akan menjadi sangat
    that trust = percaya bahwa

    in idols =pada berhala
    that say = yang mengatakan
    to molten = kepada cairan
    you = engkau
    our gods = Allah kami



    terjemahan Kasar:

    hey akan brubah kembali. mereka akan merasa sangat malu. percaya bahwa pada berhala. yang berkata. kepada cairan. engkau adalah Allah kami.



    terjemahan luwes:

    Lihatlah mereka akan berbalik. Dan menjadi sangat malu. (karena) percaya bahwa pada berhala. Yang berkata kepada (berhala yang mengandung) Cairan (itu). Engkau adalah Allah kami.


    maksudnya adalah:

    mereka menjadi sangat malu ketika menyadari bahwa karena selama ini mereka secara buta tidak memahami "sesungguhnya berhala yang memiliki cairan" hingga tak sadar karena ritual yang ditetapkan sehiungga mau tak mau harus dilakukan untuk mengeluarkan "kata-kata didepan berhala yang mengandung cairan yang mana pada kata-kata tersebut terdapat kata tersebut adalah:


    labbaik-labbaik Allahumma labbaik, saya penuhi panggilanmu YA AALAH.

    yang dicetaktebal adalah kata YA AALAH . itu adalah kata-kata yang diucapkan oleh muslim ketika mengelilimgi kabbah...jadi secara langsung dan sadar muslim telah mengatakan bahwa kaabah itu adalah allah muslim.

    berhala yang mengandung cairan itu adalah KABBAH. didalam kabbah terdapat sumur zam-zam. jadi cairan dalam berhala yang dimaksud adalah AIR ZAM-ZAM.

    BalasHapus
  5. http://jeniuscaraalkitab.com/2011/08/29/pesan-tuhan-untuk-indonesia/

    BalasHapus

Since 18 December 2010

free counters