English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Senin, 22 Juni 2015

Deklarasi Yobel Besar Indonesia



5776 (2015)

 
Deklarasi di KKR KANJAL (Komunitas Anak Jalanan), 
Wamena - Papua, 6 Juni 2015


Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Tuan di atas segala tuan, Raja di atas segalanya, Elohim yang berkuasa atas semua otoritas yang ada di langit dan di bumi dan di bawah bumi, yang berkuasa atas seluruh perjanjian, kami perkatakan dengan iman bahwa: 
1. Inilah masa penggenapan dari semua yang ada. Musim terbaik yang sedang kita masuki. Pemulihan dari semua keadaan buruk menjadi keadaan yang terbaik. Masa keemasan dan puncak dari segala puncak kejayaan sedang kita masuki. Segala yang pernah dicuri dari hidup kami, Indonesia dan bangsa-bangsa sedang dan sudah dikembalikan tujuh kali lipat.


2. Tidak ada lagi pijakan hutang darah dan tuntutan atas penganiayaan, karena sudah dibayar lunas dengan Perjanjian Darah Tuhan Yesus Kristus. Semua hutang darah sudah dipakukan di salib Kristus, sehingga Indonesia memiliki hak legal untuk masuk dan menerima bagian warisan dan menerima keselamatan dan kehidupan kekal. Setiap perjanjian darah dan perjanjian baru Tuhan Yesus Kristus yang sudah dicurahkan atas setiap tanah di seluruh Indonesia dan bangsa-bangsa diaktifkan seluruhnya.

3. Darah Yesus Kristus menutup semua lubang maut dan lubang neraka di seluruh Indonesia, Israel dan bangsa-bangsa. Bahkan setiap darah martir yang pernah tertumpah hanya membawa revival besar dan tsunami lawatan di seluruh Indonesia, Israel dan bangsa-bangsa.

4. Segala perjanjian yang lama yang dibangun oleh dan dengan keangkuhan dan kebenaran diri sendiri sudah diputuskan, dan setiap jerat sudah dipotong habis. Setiap musuh dan jaringan kerjasama Antikristus serta seluruh pengaruhnya atas Indonesia dan dunia sudah dicabut sampai karpet merah tergelar dan tsunami lawatan terjadi di setiap bangsa di seluruh dunia. Unity terjadi di antara anak-anak Tuhan.

5. Sudah bangkit pasukan Tuhan yang berdiri mendampingi Indonesia dan bangsa-bangsa agar teluput dari penganiayaan besar sampai tujuh tahun. Sehingga dua ratus lima puluh juta jiwa di Indonesia dan lima milyar jiwa dunia dipenuhi oleh Roh Kudus. Seluruh tempat yang sudah pernah kami datangi dan kami injak berlaku Perjanjian Yosua, sehingga tempat tersebut harus menerima lawatan Tuhan Yesus Kristus dan menjadi milik Tuhan Yesus Kristus.

6. Kepenuhan Kristus dan karakter serta hikmat-Nya memenuhi Indonesia. Kerajaan Tuhan berdaulat seutuhnya. Indonesia, Israel dan bangsa-bangsa memasuki Yobel Besar, setiap Firman jadi daging, impian jadi kenyataan, mencapai puncak destiny, dan segala nubuatan dan pernyataan ilahi yang dari Tuhan semuanya digenapi.

Semua terjadi dengan anugerah dan jaminan darah Anak Domba, Yesus Kristus Tuhan!

Jadi, Genap dan Tuntas! Amin! Amin! Amin!


Deklarasi di LAPAS Wamena - Papua
7 Juni 2015 (English subtitled)

English version: The Declaration of Great Jubilee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Since 18 December 2010

free counters